Revolusi Gubernur

Minggu ini, televisi ramai membicarakan tentang gegap gempita ulang tahunnya Jakarta. Bukan hanya itu saja, para CaGub pun mulai disibukkan dengan kampanyenya masing-masing. Yap... semoga saja Jakarta bisa menjadi provinsi yang patut di contoh oleh provinsi lainnya dalam hal/sesuatu yang baik.

Oya, kalian kepingin pilih calon Gubernur yang mana? Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, atau Biem Benjamin-Nono Sampono. Kalo gue sih, kayanya milih si Gudil aja.

Ngomong-ngomong soal calon Gubernur. Gimana jadinya kalo gue yang jadi Gubernur? Pasti Jakarta jadi kacau balau! Gue jadi iseng deh buat visi dan misi, bilamana gue memang jadi calon Gubernur  beneran, Berikut adalah visi dan misi gue.

VISI :
  • Mengerahkan 1000 dukun untuk mengusir banjir dari Jakarta.
  • Hanya membolehkan mobil melintas di jalanan ibu kota apabila terdapat min. 3 orang penumpang.
  • Menggunakan setengah dari dana APBN untuk kesejahteraan para jomblo yang memperihatinkan.
  • Mengerahkan Monster Truck sebagai Angkutan Umum bebas macet.
  • Menghancurkan apartemen dan bangunan pencakar langit swasta dan menggunakannya sebagai lapangan hijau serta lahan perumahan warga miskin.
  • Membunuh para pelaku yang jelas-jelas melakukan tindak korupsi.
  • Memberikan denda bagi mereka yang merokok di tempat umum serta membuang sampah sembarangan.
  • Jakarta dan Malang mendapat piala adipura se-indonesia.
  • Dana pensiun di naikkan
  • Membangun lahan untuk bermain pain ball di titik-titik yang sering terjadi kerusuhan
MISI :
  • Mensejahterakan rakyat Jakarta di tahun 2121
  • Membohongi rakyar agar terpilih menjadi Gubernur dan menjalankan visi gue.
  • Waktu kerja Gubernur dikurangi.
  • Mendengarkan keluhan masyarakat melalui akun twitter @Akyu5uay4Ng_RaK3aat
  • Ikut melakukan unjuk rasa Mahasiswa terhadap diri saya sendiri.
 Sekian visi dan misi gue yang gak boleh ditiru dibagian anehnya, dan harus ditiru dibagian seriusnya.

Wassalam...

34 komentar:

  1. Minggu akhir contest di blog Mahamahu hadiah wang tunai dan barangan masih milik anda sertai sekarang..

    BalasHapus
  2. yang gini bukan dicoblos gambarnya.. dicoblos orangnya malah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... mngkin CAGUB jakarta brnasib sama...

      Hapus
  3. Artikenya bagus gan ...Komenatar balik

    BalasHapus
  4. dukung si Gudil..for DKI 1 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksih atas dkungannya... smoga DKI jadi lebih Baik

      Hapus
  5. saya pasti akan memilih anda sob..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. tengkyu telah memilih gue sbgai pnghancur jakarta

      Hapus
  6. oh no....!! turunkan gudil...! turunkan gudil...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm... trnyata msih ada pro dan kontra mngnai CAGUB yg brnama Gudil ini...

      Hapus
  7. bah, kejam kali pals, visi misinya, tapi perlu juga ada seorang yang berani memimpin dengan visi misi tersebut di indonesia, biar indonesia bisa lebih maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pnjabat jman skrg harus brni ambil rsko

      Hapus
  8. heheheeh keren bgt sob gambar nya........^_^

    BalasHapus
  9. Mantab sih visi dan misinya. Tapi kalo sudah kenal duit kadang mau seperti apapun tipikal orang itu bisa kalap. Ya.. semoga saja siapapun yang terpilih, sudah kenal ama duit jadi gak akan kalap! wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah pnjabat jman skrg yg harus dibnahi

      Hapus
  10. Ini video Online tugas sekolah mohon komen ya...
    http://www.ardiwiyantara.co.cc/2012/07/online-by-angga-afta-azmi-ardi.html

    BalasHapus
  11. pilih gubernur yang anti macet dan anti banjir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btul!!! skli sobat, jgn lupa ama mslah kmiskinan y..^^

      Hapus
  12. selamat memilih Jakarta..semoga yang terpilih adalah gubernur sesuai dengan harapan semuanya...btw-komiknya bagus dan lucu...keep happy blogging :)

    BalasHapus
  13. awas jangan salah pilih..bisa menyesal selama lima tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lbih baik nysel didpn dari pada dblkg

      Hapus
  14. asli mas saya contreng kalau mas nya ikutan ngajuin... weleehhh weleehh :p ckckckck.. mantap lah!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.... Bnyk yg dukung rupanya..wakakkaa

      Hapus
  15. asli kalau ada yg beginian gue dukung 100% ..
    hiduuup gudil ..!!!

    BalasHapus
  16. Wah, bagus banget artikelnya, keren abis.
    sangat bermanfaat bagi saya.
    kalau ada waktu saya berkunjungi lagi.



    #Salam Silaturahmi.

    BalasHapus