Tips Agar Pacaran Jadi Awet

'Bingung' mungkin adalah sebuah kata yang cocok untuk mengomentari pendahuluan komik strip yang akan anda baca. Mengapa begitu? Tentu saja karena ide yang tertuang pada komik yang satu ini tidak sepenuhnya original dari Muhammad Wildan, beberapa orang telah memberikan masukan untuk membuat ide komik ini. Baiklah, kita langsung saja ke pendahuluan. Siapa yang punya pacar? Semua orang punya pacar (kecuali yang lagi jomblo) Tapi apa salahnya untuk berusaha agar hubungan anda menjadi awet. Well, dari pada bingung membaca pendahuluannya, langsung saja dibaca Komiknya GAN!


10 komentar:

  1. Hehe.. hnya merefleksikan keidupan org pacaran masa kini dgn moto mereka yg trknal "tampan tidakya seseorang dapat dilihat dari jenis dan isi dompetnya"... apakah ente juga termasuk?

    BalasHapus
  2. nggak donk yaaaa :P
    yang penting pewe aja ma orangnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha trserah aja, btw mksih udh mau komen

      Hapus
  3. wekawekawekaweka.. gokil. boleh juga dipraktikkan

    BalasHapus
  4. Emang kak Aziz Gagap punya pacar? prasaan di blog isinya curhat mulu gra2 jomblo

    BalasHapus
  5. bhahaha koplak, cewe matre ckckck :D
    gue gak punya pacar -_- *eaaa kode bhahaha
    ok kak ditunggu komik seri selanjutnya :D

    BalasHapus
  6. Itulah cewe jman skrg, Eh udah ada kok seri selanjutnya, coba cari label komik CUY! klik aja tulisan komik di atas

    BalasHapus
  7. hanya cowo kere yang bilang cewe matre :D gkgkgkgkgkgkgkgkgk

    BalasHapus
  8. zaman skg pacaran itu pasti ML. bohong klo tdk

    BalasHapus