ABG Jaman Sekarang itu kaya...

Menurut kalian, anak ABG jaman sekarang itu kaya apa? Kacau atau Keren? Yah, banyak yang bilang anak remaja itu kacau alias sumber bencana, dimana tawuran, mabok, judi dan sex bebas muncul. Namun gue gak setuju sama pendapat yang seperti itu. Memang sih, banyak berita yang memberitakan tentang tawuran yang gak selesai-selesai dan disebabkan oleh para remaja. Apalagi beritanya terlalu dibesar-besarkan. Sejatinya ABG itu...

  • Nasionalis
    Kemarin itu kan hari Kemerdekaan tepatnya 17 agustus-an. Sudah pasti sebagai anak ABG kita harus ikut upacara dan kalo bisa hal tersebut merupakan keinginan, dari pada ngeloyor ke tempat yang nggak-nggak.
  • Kreatif
    Kita anak ABG harus kreatif, dengan begitu kita bisa membuat Orang tua kita bangga
  • Berprestasi
    ya gitu deh
  • Tanggap
    just like that!!

17 komentar:

  1. salam MERDEKA!!
    mari kita berantas kata kunci negatif dari Google.. :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  3. informasi yang sangat bagus gan, sungguh bermanfaat
    terima kasih

    BalasHapus
  4. iya! ABG itu memang harus seperti itu.. :D

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Ya.. gitu dong... dari pada kdpannya malah tmbh miris

      Hapus
  6. Balasan
    1. Howwww artikel skeicit giini dblang mantab???? ahu terhina

      Hapus
  7. semoga ABG jaman sekarang semakin lebih melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat ,

    BalasHapus